Rabu, 21 Desember 2011

Penemuan Terbesar Dalam Sejarah

 Api. Manusia purba hidup secara primitive dan belum mengenal api.Beberapa peneliti menuturkan bahwa manusia purba menemukan api secara tidak sengaja ketika petir menyambar pohon – pohon di lingkungan koloni.Sejak Api ditemukan peradaban manusia melangkah lebih maju dengan ditemukanlah system memasak,berburu modern dan berakhir pada penerangan.

Bahasa. Ditemukannya api secara tidak langsung menciptakan gaya hidup koloni dan berkumpul karena manusia purba yang takut gelap mendekati sumber api.Hal ini mendorong terciptanya system komunikasi yang kita kenal dengan bahasa.Disinilah kemudia peradaban manusia maju cukup pesat dan komunikasi antar manusia menyebar ke seluruh daratan Bumi.

Roda. Dengan pesatnya system komunikasi,jarak kemudian menjadi masalah ketika seorang manusia ingin mengunjungi manusia lainnya.hutan dan kondisi darat yang buruk menjadi penghalang sebelum akhirnya sebuah benda bundar dengan poros tengah ditemukan.benda ini kita kenal dengan nama RODA.peradaban manusia kemudian berkembang lagi dengan terciptanya kereta,kendaraan pertama yang ditemukan oleh manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar